Sabtu, 04 Februari 2017

jam digital masjid baru

Ragu waktu sholat, gunakan jam digital masjid aja


Seringkali kita dibuat ragu ketika melihat jam, apakah sudah masuk waktu sholat atau belum, karena jadwal waktu sholat setiap hari seringkali berubah-ubah. Apalagi di masjid yang setiap masuk waktu sholat harus dikumandangkan adzan, kita harus melihat dahulu tabel waktu sholat yang panjang dgn tulisan yang sangat kecil, lalu mengurangi atau menambahkan menitnya disesuaikan dgn keberadaan tempat atau posisi kita.Jika itu merepotkan dan menjadi kendala, kini kendala tersebut bisa diatasi dgn perangkat elektronik digital yang mampu memberikan informasi langsung jadwal sholat 5 (lima) waktu setiap saat.Perangkat elektronik tersebut berupa "Jam Digital Masjid" yang berfungsi menampilkan jadwal sholat lima waktu yang berubah secara otomatis sesuai tabel waktu sholat yang berlaku berdasarkan hasil perhitungan tim hisab rukyat untuk kabupaten / kota di seluruh wilayah Indonesia atau sesuai tabel jadwal sholat yang diinginkan.Tentunya adanya jam dinding digital masjid dgn jadwal otomatis sangatlah menguntungkan bagi pengunjung masjid. 

Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 

Manfaat jadwal sholat digital otomatis diantaranya adalah sebagai berikut :
Mampu menampilkan jadwal sholat lima waktu serta jadwal imsak yang terupdate otomatis sehingga anda tidak perlu kita repot mensetting jam ini. Bila anda membeli jam digital masjid ini di yang berlokasi di Malang kemudian anda pasang di daerah Bandung anda tidak perlu lagi mensettingnya sebab telah terupdate dgn sendirinya menurut lokasi pemasangan.
Dan manfaat berikutnya adalah Jam ini mampu memberikan peringatan berupa alarm ketika akan memasuki waktu sholat yang dilengkapi dgn timer Iqomah yang dapat disesuaikan dgn jeda adzan dan Iqomah. Adanya alarm ini akan dapat membantu para pengurus masjid untuk segera menyerukan adzan untuk segera melaksanakan sholat. Serta kami menyediakan beberapa fitur sesuai kebutuhan.
Jam jadwal sholat ini telah dilengkapi sistem untuk menghemat listrik, yaitu sistem on/off otomatisDari segi tampilan jam jadwal sholatlebih menarik, istimewa daripada jam dinding biasa. Anda juga bisa mendesain background jam sesuai keinginan anda dan juga dapat memberikan running text untuk memberikan informasi jadwal sholat maupun waktu berbuka dan imsak.
Melihat manfaat diatas tentunya jam digital masjid yang merupakan hal terpenting dalam mengetahui jadwal shalat dari jam biasa, betul? Anda bisa menemukan jam jadwal sholat digital yang memiliki manfaat seperti disebutkan diatas ada di sini. Jam jadwal sholat digital kami memiliki fitur sistem otomatis untuk mematikan mesinnya. Hal ini membantu anda untuk menghemat listrik dan membuat mesin menjadi awet digunakan dalam waktu lama.Tidak terbatas hal itu saja jam dinding digital masjid kami juga menggunakan adaptor sebagai daya listriknya serta bergaransi. Dilengkapi pula buku petunjuk manual setting untuk pengubahan setting jadwal sholat sesuai lokasi terbaru penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar