Sabtu, 04 Februari 2017

jam digital masjid di jogja

Manfaat Jam Digital Masjid untuk Hunian Apartemen Anda


Jam Digital Masjid - Kehidupan saat ini memang menuntut segalanya untuk bergerak cepat, dan hal ini juga berpengaruh terhadap selera seseorang dalam memilih hunian. Di kota-kota besar  seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan kota-kota metropolis di Indonesia memiliki hunian di pusat kota sangatlah berguna. Salah satu contoh hunian di pusat kota dan identik dengan kehidupan kota ialah apartemen.Bentuknya yang mirip seperti hotel dengan ukuran ruangan yang lebih besar membuat banyak orang khususnya orang-orang yang identik dengan kesibukan memilih untuk membeli ataupun menyewa apartemen dibandingkan tinggal di rumah. Apalagi jika rumah yang ditinggali sebelumnya berada jauh dari kantor, sudah pasti apartemen menjadi pilihan bijak dan tepat meskipun biaya yang dikeluarkan lebih banyak.

Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 

Nah bagi Anda yang selama ini tinggal di apartemen tentu pernah mengalami yang namanya terisolasi alias tidak keluar dari apartemen. Entah hal ini dilakukan dengan sengaja ataupun tidak, namun kebiasaan orang yang tinggal di apartemen ialah kurang bersosialisasi dengan tetangganya yang lain. Menurut Anda ini aneh? Tentu tidak, karena memang apartemen memiliki konsep privat, dimana Anda tidak perlu sibuk bersosialisasi dengan orang lain. Apapun yang Anda lakukan di dalam apartemen Anda ialah hak Anda.

Meskipun tinggal di apartemen dirasa cukup nyaman, namun seringkali bagi Anda seorang muslim yang tinggal di apartemen terasa kurang nyaman saat akan beribadah khususnya sholat. Dan perlu tau jam dengan JamDigital Masjid, Hal ini terjadi karena bangunan apartemen yang menjulang membuat Anda kurang atau bahkan tidak bisa mendengar suara Adzan. Padahal Adzan sendiri ialah seruan bagi umat muslim untuk menunaikan sholat. Sebagai alternatifnya Anda memang dapat mengecek jam Anda, televise, radio ataupun mengeceknya secara online via gadget Anda. Namun langkah-langkah ini belum tentu bisa Anda lakukan setiap hari dan terkadang Anda malas ataupun capek sehingga akhirnya ibadah Anda tidak maksimal.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir JDM atau Jam Digital Masjid yang dapat Anda pasang di apartemen Anda. Meskipun namanya mengandung kata masjid, bukan berarti jam ini harus dipasang di masjid. Anda bisa membeli dan memasang jam digital masjid ini di rumah, kantor, apartemen dan berbagai jenis tempat tinggal lainnya.Jam ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, namun juga berfungsi sebagai jadwal sholat digital. Jadi dengan memasang jam ini di apartemen Anda, maka ibadah Anda akan berjalan lancar karena Anda dapat menunaikan sholat tepat waktu. Sebagai tambahan jam digital masjid ini juga memiliki penanda waktu imsya’, jadi untuk Anda yang ingin berpuasa tidak perlu repot untuk mencari-cari jadwal imsya’.Untuk Anda yang mencintai keindahan dan keserasian dalam hunian, Anda tidak perlu khawatir karena jam digital masjid kami ialah custom handmade. Dengan kata lain Anda dapat me-request desain, ukuran, frame, gambar, hingga running text yang Anda inginkan untuk jam pesanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar