Sabtu, 04 Februari 2017

jual jam digital masjid murah

Jam idaman ,ya jam digital masjid jawabannya Yang pas


Jam Digital Masjid masjid biasa dipasang tak sekedar sebagai penunjuk waktu biasa namun juga sekaligus menunjukkan waktu sholat lima waktu, mulai mulai sholat subuh di pagi hari, sholat dhuhur di siang hari, sholat ashar di sore hari, sholat maghrib di waktu senja hingga sholat isya di waktu malam. Beberapa model jam juga turut menunjukkan waktu adzan serta iqomat sehingga semakin banyak informasi yang bisa didapatkan mulai satu buah jam dinding. Daftar harga jam digital masjid akan tergantung mulai merk, ukuran dan jenisnya. Umumnya semakin besar ukuran jam maka harganya akan semakin mahal, begitu pula sebaliknya di mana semakin kecil ukuran maka semakin murah pula harganya. Beberapa model jam juga dihargai lebih mahal karena lebih modern dibandingkan model lainnya. Beragamnya pilihan yang tersedia akan membuat kita bisa memilih dengan lebih leluasa.
 
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 
Daftar harga Jam Digital Masjid dimulai mulai jam dinding digital yang menggunakan layar LED. Model ini umumnya menggunakan LED berwarna merah dengan latar belakang hitam agar lebih mudah dibaca bahkan oleh jamaah yang berada jauh mulai jam tersebut. Harga yang diberikan untuk model ini berkisar mulai satu juta rupiah sampai dengan satu juta lima ratus ribu rupiah tergantung mulai ukuran besar kecilnya jam tersebut. Ada pula model jam yang memiliki pigura fiber di tepiannya dan menggunakan kaca / akrilik penutup. Model ini termasuk umum ditemukan dan rentang harganya pun bervariasi. Mulai mulai satu juta tujuh ratus ribu rupiah sampai dengan sembilan juta rupiah tergantung ukuran. Daftar harga jam digital masjid yang selanjutnya adalah model running text / yang memiliki tulisan berjalan pada bagian bawah. Harganya antara dua juta lima ratus ribu rupiah sampai dengan tujuh juta rupiah.

Harga yang berbeda-beda selain disebabkan oleh perbedaan merk, ukuran dan jenis juga bisa karena perbedaan toko tempat membeli. Kebijakan toko yang berbeda-beda akan berpengaruh pada rentang harganya yang turut bervariasi pula. Sebelum memutuskan untuk membeli, kita bisa survey ke beberapa toko terlebih dahulu untuk mendapatkan harga terbaik. Kita juga bisa menambahkan spesifikasi tambahan pada semua jenis jam yang hendak dibeli.

Tambahan spesifikasi ini mencakup remote control seharga dua ratus lima puluh ribu rupiah, lampu backlight seharga dua ratus ribu rupiah dan juga audio adzan / murratal seharga empat ratus ribu rupiah. Kita bisa memilih tambahan spesifikasi ini /pun tidak. Daftar harga Jam Digital Masjid ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung mulai ketersediaan stok dan bahan baku pembuatan. Demikian informasi terkait harga dan spesifikasi tambahan yang bisa kita dapatkan mulai jam digital dinding untuk diletakkan di dalam masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar