Sabtu, 04 Februari 2017

servis jam digital masjid


Jam Digital Masjid Terbaru


Karena itu saya ingin menyalurkan kegemaran saya di bisertag elektronika dengan membuat jam sholat Digital, sekalian untuk menambah penghasilan!. Bila anda senang bekerja di bisertag pemasaran, silahkan hubungi saya untuk memasarkan jam digital ini. Ada Komisi yang menarik!Jam Sholat digital Ini sangat cocok digunakan di Mesjid-Mesjid. Jam digital masjid ini berbentuk gambar berbingkai yang akan menambah kebagusan ketika dipasang di dinding. Jam ini akan melakukan count down untuk Adzan serta jeda Iqamat.
 
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 
Sepuluh menit menjelang azan jam akan melakukan hitung surut, jadi akan ditampilakan 10:00, 09:59, 09:58.....sampai tepat waktu sholat tiba count down menunjukan angka 00:00 disertai bunyi tut..., tut selama 10 detik serta kedipan led selama 30detik. Ini sangat memudahkan petugas (Muadzim) untuk mengumansertagkan adzan tepat pada waktunya.Count Down Jedah Iqamat ,Ketika Adzan dikumansertagkan ada jeda waktu untuk sebelum Sholat berjamaah (sembahyang bersama) dilaksanakan. Ini untuk memberi waktu jemaat untuk berangkat ke mesjid, berwudu serta melaksanakan Sholat sunnah. Lamanya jeda Iqomah misalnya 10 menit - 20 menit setelah Adzan, sesuai kesepakatan. Pada Jam digital masjid rancangan saya Jeda Iqamat dapat diatur dari 0 menit hingga 59 menit.

Asertaya count down jeda Iqamat akan meberi kenyamanan untuk jemaah. Dengan melihat Count down jemaat dapat mengetahui berapa menit lagi Iqomat dikumansertagkan. Dengan demikian jemaat dapat mengetahui apakah masih ada waktu untuk melaksanakan sholat sunnah.Ketika Count down telah habis menjadi 00:00 alarm berbunyi selama 5 detik serta kedipan LED 10 detik. Iqomat segera dikumansertagkan sebagai ajakan untuk sholat berjamaah. Jeda Iqomat dapat diatur pemakai dari 0 sampai 59 menit.

Menentukan Waktu Sholat ,Jam Sholat dihitung berdasarkan Software Acurate Times dengan kriteria dari Depag atau dengan kriteria sesuai dengan keinginan anda. Jam digital masjid dapat diprogram untuk kota diseluruh dunia. Adapun kriteria perhitungan waktu sholat yang yang kami gunakan sesuai Depag adalah Waktu shubuh 20°; dibawah ufukWaktu Isya 18° dibawah ufukWaktu Asar menurut Iman Syafi'IAgar dipastikan jam sholat tidak terlalu cepat, masing-masing jam sholat ditambahkan sebesar 2 menit untuk keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar